HUTAN PINUS LOJI


WISATA HUTAN PINUS LOJI



Sumber  Jelajahindo1.blogspot.com



Blitar memang memiliki banyak tempat – tempat wisata. Mualai dari wisata alam, wisata air, wisata darat, dan bahkan ada wisata udara.

Kali ini akan saya tunjukkan kepada anda bahwa dari sekian banyak wisata diblitar, Hutan Pinus Loji tak kalah keren. Tempat wisata ini memang masih baru, mungkin masih ada dari kalian yang asing. Langsung saja simak informasi dari artikel berikut

Hutan Pinus Loji
Hutan Pinus Loji merupakan tempat wisata alam terbuka yang terdapat di Blitar bagian utara, dekat dengan Posko Pendakian Gunung Kelud Via Tulungrejo. Wisata ini berdiri pada tahun 2016, dan sekarang sudah menjadi tempat Wisata yang sangat menawan. Keindahan alamnya kerap kali diambil dan diabadikan serta diunggah didalam sosial media.


Sumber  Jelajahindo1.blogspot.com

Lokasi Hutan Pinus Loji
Terletak pada lereng Gunung Kelud Blitar, tepatnya Desa Tulungrejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.

Penampilan Hutan Pinus Loji
Ngomong – ngomong soal penampilan bukan berarti penampilan badan ya...
Wisata Hutan Pinus Loji merupakan tempat wisata yang didomisili oleh tumbuhan seperti pohon pinus yang banyak, rerumputan pendek, dan tumbuhan – tumbuhan yang lainya. Hawanya yang sejuk, segar, warna daun yang bercorak beragam, dan hembusan angin sepoi – sepoi yang menjadikan tambah asik dan betah disini.

Peta Perjalanan menuju Hutan Pinus Loji


Acara
Tempat Wisata ini kerap kali disewa oleh banyak orang. Bahkan sudah lebih dari 20 kali acara – acara yang diadakan di Hutan Pinus Loji. Acara yang paling sering diadakan di Hutan Pinus Loji adalah Camp, Olahraga atau Senam Irama, Kopdar, dan masih banyak lagi. Karena memiliki area yang luas maka Hutan Pinus Loji adalah tempat yang cocok untuk anda yang ingin mengadakan kegiatan atau acara.

Sarana Prasarana Hutan Pinus Loji
Hutan Pinus Loji sudah terdapat lebih dari 5 kamar mandi yang bersih dan airnya pun berasal dari air pegunungan yang segar.
Lebih dari 5 tempat jualan, atau dikenal dengan Forest cafe. Tersedita taman bermain bagi anak – anak yang aman dan ramah lingkungan. Terdapat area bersantai. Terdapat area Trail untuk anak – anak yang dijamin keamananya. Terdapat tempat parkir yang amat luas, untuk mobil, bis, ellef, dan kendaran pribadi lainnya. Dan terdapat masih banyak Sarana Prasarana yang lainnya.


Sumber  Jelajahindo1.blogspot.com

Waktu
Hutan Pinus Loji merupakan salah satu dari berbagai wisata di blitar yang buka hampir setiap hari. Hari yang paling efektif ramai adalah hari Sabtu dan Minggu, arena pada hari itu banyak pelajar dan bahkan orang tua mulai mencari tempat untuk menyegarkan pikiran serta menyegarkan badan. Jadi buka pukul 07.00 dan tutup pukul 17.00 WIB.

Penjaga serta Pemandu
Untuk penjaga dan pemandu Wisata Hutan Pinus Loji sangatlah ramah – ramah dan baik. Lebih dari 8 orang yang menjadi pengurus wisata Hutan Pinus Loji. Jadi anda dipastikan aman dan nyaman. Pemandu Wisata Hutan Pinus Loji terus berjaga supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan kepada para wisatawan.

Kebersihan
Pasti malaskan jika ke tempat Wisata dan di tempat Wisatanya itu kotor, kumuh, dan tidak sedap untuk dipandang. Nah di Wisata Hutan Pinus Loji itu Wisata dengan tingat kebersihan bisa dibilang 85 %. Mulai disetiap tempat dari witasa Hutan Pinus Loji sudah terdapat tempat sampah. Dan setiap hari Jum’at, Sabtu, dan minggu atau hari yang lainnya kerap kali diadakan kerja bakti membersihkan Wisata Hutan pinus Loji. Jadi anda akan sangat nyaman disini


Sumber  Jelajahindo1.blogspot.com

Wisatawan
Tak heran jika ada Wisatawan asing datang Wisata ini. Sudah puluhan Wisatawan asing yang dari Luar Negerti datang kesini, merema memiliki tujuan awal yaitu mendaki Gunung kelud. Karna tempat ini sagat strategis dan cocok banget untuk berfoto dan diunggah ke akun sosial media kenapa tidak untuk dicoba.

Sumber  Jelajahindo1.blogspot.com

Biaya
Untuk biaya masuk sangat relefan sekali ya kawan, cukup murah dan ramah dikantong masing – masing.

INFORSMASI
HUTAN PINUS LOJI
Pernah Di Jadikan tempat Syuting Film Binar Tebu Ireng
Kopdar
Grub Sholawat


Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Hutan Pinus Loji dengan mengikuti Halaman Facebook berikut

selalu updete pengetahuan tentang Petualang di

Kunjungi juga Koleksi Foto Hutan Pinus Loji

Always Dukung dan Support






0 Response to "HUTAN PINUS LOJI"

Post a Comment