PEMANDANGAN DIATAS GUNUNG KELUD


Seberapa keren pemandangan diatas gunung kelud

Selamat datang di Jelajahindo1

Sumber Jelajahindo1.blogspot.com

Nah, pada artikel kali ini saya akan menjelaskan mengenai seberapa keren pemandagan diatas Gunung Kelud. Untuk bagi kalian yang belum pernah mencoba mendaki kesini silahkan anda mencoba untuk mendaki, biar tau rasanya perjuangan mendaki Gunung dan meeasakan sensasinya diatas Gunung Kelud yang sejuk.

Sebelum kalian menikmati pemandagan alamnya kalian harus berjuang terlebih dahulu, tenang saja bukan berjuang melawan Belanda ya, tetapi perjuangan mendaki Gunung. Asalkan anda ketahui Jalan pendakian ini relatif mudah dari pada jalur pendakian Gunung yang lainnya.

Tips dan Trik mendaki Gunung

Nikmati perjalanannya, jangat kebawa emosi terus. Ketika diperjalanan buatlah suasana menjadi santai, tenang dan sabarya tentunya. Karena dibalik kesabaran pasti ada hikmahnya. Janganlah tergesa – gesa untuk mencapai puncak, karena akan cepat menghabiskan stamina kalian saja. Oya satu saran bagi kalian pecinta alam, jagan suka mengambil, memtik ataupun membawa benda dan sesuatu yang anda temui diperjalanan ya. Kita selalu berfikir positif aja, karena benda itu kan buka milik kita.

Sumber Jelajahindo1.blogspot.com

Jaga omongan dan pembicaraan kita masing – masing ya. Karena tanpa kita sadari omongan kita itu mungkin menjadi singgungan bagi oranglain dan bahkan makhluk lain. Dan ketika dalam perjalanan usahakan kalian tidak berbicara kotor ya.

Persiapkan perbekalan dengan semampunya dan secukupnya. Mengingatv mendaki Gunung adalah kegiatan yang dilakukan jauh dari keluarga, jauh dari keramaian kota, dan yang lain sebagainya. Jadi persiapkan perbekalan dengan sebaik – baiknya dan secukupnya. Perbekalan yang pasti harus wajib ada adalah minum dan ,makanan, karena keduanya merupakaan ssumber tenaaga tubuh kitaaa, jadi waajib dibawaa ya
.
Tenda atau yang sama lainnya. Bagi kalian para pendaki mungking tidak seru kalau tidak Camp di atas gunung. Nah kalian persiapkan tenda dengan sebaik – baiknya jangan sampai peralatan Camp kalian itu ada yang rusak. Lebih hemaat sih pakai peralataan sendiri ya untuk Camp, tapi jika memang tidak punya bisa sewa peralatan camp. Kenapa, karena jika kita memiliki sendiri peralatan Camp kita tida perlu kawatir dengan barangnya. Jika kita sewa kita harus perlu dengan ekstra menjaga apa yang kita sewa, sedangkan ketika keadaan mendaki banyak resiko yang menyebabkan barang itu rusak seperti cuaca, binatang dan yang lain sebagainya.

Kalian harus memperhatikan cuaca ya. Cuaca hujan tidak mendukung kita untuk mendaki, karena ada banyak resiko ketika cuaca hujan. Mendingan sebelum mendaki Gunung kalian persiapkan dengan betul pemilihan hari serta ramalan cuaca menurut Google.

Jika kalian hobi dengan foto atau pun video, kalian harus persiapkan kamera ataupun hp sendiri untuk mengambil objek yang ingin diambil dan diabadikan. Kalian harus persiapkan ya untuk vaterai cadangan karena kan jauh dengan sumber listrik dari PLN.
Sumber Jelajahindo1.blogspot.com

Besikaplah sopan dengan siapa saja yang anda jumpai, misalkan bertemu dengan penduduk asli, berjumpa dengan sesama pengunjung, dan yang lainnya. Berikanlah bantuan kepada sesama yang membutihkan bantuan. Jika kalian membawa makan kebanyakan dan itu sisa sebaiknya anda berikan kepada orang yang perlu. Diatas Gunung kan tidaklah sering dijumpai pedagan terutama penjual makanan, nah jadi berbagilah kepada sesama. Karena berbagi itu indah

Gunung Kelud Pemandangannya
Kalian dapat melihat air terjun Gunung Kelud yang menjadi salah satu sumber sungai
Kalian bisa melihat idahnya kota Batu dari ketinggian
Bisa melihat indahnya bendungan atau waduk Selorejo yang amat luas
Bisa melihat Wisata pendakian Gunung kelud Via Kediri
Bisa melihat kawah Gunung kelud
Melihat beberapa bagian wilayah di Blitar
Ketika malam hari bisa melihat indahnya ribuan Bintang diangkasa dan gemerlap lampu di sekeliling
Bisa melihat sunset, dan bahkan jika cuaca baik bisa melihat sunrise

 Sumber Jelajahindo1.blogspot.com


Sumber Jelajahindo1.blogspot.com

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang pemandangan Diatas Gunung Kelud dengan mengikuti Halaman Facebook berikut

selalu updete pengetahuan tentang Petualang di


Always Dukung dan Support




0 Response to "PEMANDANGAN DIATAS GUNUNG KELUD"

Post a Comment