TEMPAT SANTAI HUTAN PINUS LOJI


TEMPAT SANTAI HUTAN PINUS LOJI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sumber Jelajahindo1.blogspot.com

Bagaimana kabar kalian hari ini, semoga sehat selalu amin.

Nah, pada kesempatan kali ini kita bahas mengenai Wisata Hutan Pinus Loji yang terletak pada lereng Gunung Kelud. Pada artikel kali ini saya akan membahas mngenai Tempat Santai Hutan Pinus Loji.

Seperti yang telah saya jelaskan pada artikel yang sebelumnya, Wisata Hutan Pinus Loji memang seru banget untuk dijadika sebagai tempat bersantai. Salah satu yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini adalah tempat bersantai di Wisata Hutan Pinus Loji yaitu tempat hammock. Apa yang sudah anda ketahui tentang hammock ?

Hammock adalah tempat tidur gantung berupa kain seperti ayunan yang digantung pada kedua ujungnya. Umumnya tempat tidur jenis ini digunakan oleh orang – orang yang tinggal di daerah tropis. Dan sering seklai digunakan oleh orang – orang yang suka dengan wisata alam atau pecinta petualangan di alam. Karena ukuranya yang kecil, praktis, dan mudah dibawa jadi gak repot – repot.

Untuk anda yang memang belum menggenal istilah hammock anda dapat mencari referensi dari berbagai sumber yang lain. Pada umumnya hammock sendiri memiliki beberapa tipe perbedaan muali dari corak, jahitan, jenis kain, dan jenis ketebalanya. Untuk warna memang beragam dan sesuai bagi anda.

Di Wisata Hutan Pinus Loji beberapa saat yang lalu memang banyak dipasangkan hammock yang bisa dipakai siapa saja tanpa biaya untuk mencobanya. Namun saat ini memnag sudah tidak dipasang lagi, belum diketahui alasanya. Dan tapi masih ada juga hammock yang dipasang. Nah bagi anda yang suka dengan menikmati pemandangan alam dengan berbaring di hammock, maka anda bisa membawanya sendiri. Di Wisata Hutan Pinus Loji memang masih alami pepohonannya. Banyak pohon pinus yang jarak antara sesamanya masih tidak terlalu jauh dan bisa dijangkau oleh ntali dari hammock anda.
Sering sekali dijumpai beberapa pengunjung yang membawa hammock untuk bersantai dan menikmati indahnya alam dibawah pepohonan pinus dengan berbaring di hammock. Lebih seru lagi jika ada banyak hammock yang disusun dalam tempat yang sama seperti beberapa tingkat susunan hammock keatas. Wah pasti keren ya.

Walau pun memnag resiko nya memasang hammock dan menempatinya tidak terlalu tinggi, tetapi anda perlu waspada ya. Bisa saja jika hammock anda talinya sudah terlalu lama dan sudah sangat rawan untuk putus maka segera diganti ya agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan.

Sumber Jelajahindo1.blogspot.com

Hammock juga menjadi spot foto yang keren lohh. Karena bentuknya yang unik dan mudah dipasang dimana saja menjadikan hammock menjadi spot foto yang indah. Apalagi jika dipasang didekat pemandangan yang amat luas dan terlihat rindang pasti keren.

Sumber Jelajahindo1.blogspot.com

Untuk didaerah Wisata Hutan Pinus Loji sendiri memang belum dijumapi tempat yang menjual hammock, anda bisa membelinya di toko online atau toko yang menjual hammock terdekat dengan anda. Harganya sangat beragam sesuai kebutuhan anda dan tempat lokasi anda. Untuk satu hammock bisa ditempati sampai 2 orag dewasa, 3 sampai empat orang kecil atau anak kecil yang masih berbadan kecil ya tentunya. Pokoknya anda bisa menikmatinya.

Perasan pada saat pertama naik hammock adalah takut, karena jika dinaiki dia pasti akan seperti jatuh padahal tidak. Dan cara naik hammock memang ada cara khusus agar anda tidak kesulitan. Caranya adalah simpel banget dengan cara tinggal balik hammock yang anda sudah pasang kemudian masukkan kaki anda satu per satu kedalam hammock lalu tangan satu persatu dan selanjutnya badan. Dan sekarang anda menggantung sepertikelelawar dan selajutnya balik hammock anda, dan taraaa anda sudah berada diatas hammock yang nyaman.

0 Response to "TEMPAT SANTAI HUTAN PINUS LOJI"

Post a Comment