MISTERI DIBBALIK INDAHNYA PEMANDANGAN GUNUNG KELUD


MISTERI DIBBALIK INDAHNYA PEMANDANGAN GUNUNG KELUD

Assalamualaikum Wr. Wb.



Huy guys, wlcome back to my blog Jelajahindo1.blogspot.com, bagaimana kabar kalian semua. Tentunya masih sehat dan bersemangat kan.

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan tentang MISTERI DIBBALIK INDAHNYA PEMANDANGAN GUNUNG KELUD yang bukan menurut saya sendiri, tetapi menurut banyak pihat ya atau bisa dikatakan dari pihak lain. Ok, langsung saja sya akan membahas ceritanya.
Dilihat dari segi alam, gunung Kelud merupakan salah satu dari banyak gunung di Indonesia yang tergolong masih aktif, gunung ini terletak pada Kabupaten Blitar, dan Kabupaten Kediri. Gunung kelud sudah meletus banyak sekali hingga letusan yang terakhir pada tahun 2014 silam. Letusan pada tahun 2014 banyak menyebabkan dampak keberbagai wilayah. Menyebabkan dampak hingga ke Yogyakarta, yaitu turun hujan abuu di daerah Candi Borobudur. Tak hanya sampai di wilayah Yogyakarta saja, meletusnya Gunung Kelud pada tahun 2014 silam menyebabkan beberapa bandara udara tidak beroperasi untu wilayah sekitar kabupaten Blitar, Kediri, dan juga kabupaten Malang. Sungguh sangat dahsyat ya letusanya. Walaupun begitu kita jangan sampai berhenti untuk berdoa agar diberi perlindungan oleh sang maha pencipta alam semesta ini.

Dari sekian banyak pengunjung Pendakian Gunung Kelud Via Tulungrejo, ada beberapa pengunjung yang memiliki perasaan buruk, dan tak jarang juga ada kejadian – kejadian yang dianggap aneh. Kejadian ini diambil berdasarkan kisah nyata anpa ada rekayasa dan tidak bermaksut menjatuhkan dari pihak lain. pada beberapa tahu yang lalau, setelah beroperasinya Wisata pendakian Gunung Kelud Via Tulungrejo, ada beberapa pengunjung yang pernah kesurupan. Hal – hal semacam ini memang saja bisa terjadi pada kapan saja ya teman. Karena kita kan berpetualang di hutan. Jadi untuk anda sekalian yang sering melakukan petualangan kehutan mohon dengan sangat untuk menjaga perilaku, menjaga kesopanan agar tidak ada hal – hal yang seperti ini terjadi.

Kebanyakan dari koraban adalah orang perempuan. Untuk seingat saya yag pernah saya temui yang kesurupan adalah 1 ( satu ) orang. Mungkin ada lebih dari itu. Selain hal tersebut, ada juga bebarapa pendaki yang pernah merasakan ada yang mengikutinya di perjalanan menuju puncak gunung Kelud. Bukan hanya seorang pendaki saja yang merasakannya, namun ada juga bebrapa dari warga Desa Tulungrejo yang khususnya tinggal didaerah posko Pendakian Gunung Kelud Via Tulungrejo yang juga pernah merasakanya. Kejadian – kejadian seperti ini memnag sudah kerap kali terjadi dan tanpa adanya kesengajaan.

Selaian hal – hal tersebut, dari pengalaman saya sendiri ketika saya mendaki Gunung Kelud bersama teman – tema saya, saya mendengar suara Serigala yang biasa disebut dengan Mbaung oleh warga sekitar. Terdengar sangat jelas, dan ketika hari sudah muali sore. Selanjutnya adalah adanya binatang – binatang yang aneh. Seperti tikus yang memiliki ukuran besar seperti kucing, adanya burung atau hewan yang seperti ayam yang warna tubuhnya hitam pekat, ada warga yang pernah melihat adanya rumah di tenga hutan, adanya seorang pendaki yang pernah melihat adanya pasar malam di atas Gunung, adanya salah seorang mencium bau – bau masakan ketika sedang melakukan perjalanan untuk Mendaki Gunung, selanjutnya adalah kabut putih yang tebal, dan banyak kejadian yang hanya terdengar suaranya saja.

Kejadian – kejadian diatas adalah kejadian yang pernah terjadi, namun kita wajib berdoa untuk meminta pertolongan dan perlindungan kepada sang maha ESA. Karena kejadian – kejadian tersebut pasti ada maksutnya yang tak kita ketahui atau pun ketahui.
Jika anda berkunjung ke Wisata Pendakian Gunung Kelud Via Tulungrejo, maka bersikaplah sopan, dan jangan mengambil benda yang ada diperjalanan dan yang bukan punya anda. Bukan hanya jika berkunjung kesini saja, melainkan ketika berkunjung ke tempat wisata yang lain.



0 Response to "MISTERI DIBBALIK INDAHNYA PEMANDANGAN GUNUNG KELUD"

Post a Comment