APA YANG KEREN DARI HUTAN PINUS LOJI


Apa Yang Keren Dari Hutan Pinus Loji

Selamat datang di Jelajahindo1.blogspot.com


 Sumber Jelajahindo1.blogspot.com


Nah pada kesempatan kali ini saya kan memberi tahu tentang hal – hal yang keren, unik, seru, dan pokoknya terwaw deh mengenai Hutan Pinus Loji.

Oke kita mulai ya.

Bagi kalian yang belum pernah sama sekali datang kesini, silahkan kalian datang kesini ya. Tidak kecewa dengan spot foto – fotonya. Spot untuk berfoto sangat banyak ya kawan, mulai dari ada Cafe Hutan, area camp, tempat santai, dan masih banyak yang lainnya lagi ya. Dan untuk anda yang sudah pernah datang kesini jangat putus ya, maksutnya jangan putus datang kesini lagi ya, pokoknya seru banget deh.

Biaya masuk

Bagi anda penikmat traveler daerah, pastinya hampir tidak ada spot wisata yang Cuma – Cuma alias gratis ya. Nah berbeda dengan yang lain nih kawan, untuk Hutan Pinus Loji sendiri biaya bagi pengunjung sangat murah meriah. Dengan biaya yang cukup murah anda tidak usah kawatir lagi dengan kendaraan anda. Karena biayanya sudah termasuk biaya parkir kendaraan.

Tempat nongkrong

Gak asik ya kalau tidak ada tempat nongkrong. Berbeda dengan yang lain pastinya, utnuk tempat nongkrongnya sendiri di Wisata Hutan Pinus Loji adalah nongkrong alam, dengan ada beberapa kursi, dan 1 meja anda bisa nongkrong dengan para sahabat, keluarga, dan pacar anda. Apalagi tempatnya yang sejuk, hijau, rindang dan ada angin sepoy – sepoy membuat suasana liburan atau santay anda makin asik dan seru.

Tempat beribadah

Nah untuk yang satu ini tidak ketinggalan ya. Karena sebagai umat Beragama tempat ibadah adalah sebagai tempat kita untuk beribadah kepada sang pencipta. Di Wisata Hutan Pinus Loji sendiri telah tersedia sarana utuk beribadah yaitu Mushola. Tapi sayangnya agak jauh dari Wisata Hutan Pinus Loji, tapi gak terlalu jauhya. Hanya sekitar 500m dari Wisata Hutan Pinus Loji. Mushola ini terletak didekat Pos Perijinan Pendakian Gunung Kelud. Jadi kalian para traveler tidak usah kawatir ya dengan tempat beribadah. Bagi kalian pecinta traveler jangan sampai tidak mengerjakan ibadah ya apalagi sampai lupa beribadah.

Kamar mandi

Disetiap tempat Wisata pasti ditemukan kamar mandi ya, apa jadinya jika tidak anda kamar mandi ditempat yang ramai dikunjungi orang bakalan repot ya. Nah di Wisata Hutan Pinus Loji terdapat banyak kamar mandi. Airnya bersih dan segar ya pastinya karena asli dari pegunungan. Jadi gak usah kawatir untuk biang air. Dan tempatnya sangat strategis sekali, aman deh.

Forest cafe

Apakah masih asing ditelingga anda sekalian. Waduh kalau masih asing mendingan datang kesini ya, karena Forest Cafe hanya ditemukan disini di Wisata Hutan Pinus Loji. Da saya jelaskan singkat ya mengenai Forest Cafe, jadi Forest Cafe itu adalah Kafe Hutan, nah apa yang terbayang pada benak anda mengenai Kafe Hutan pastinya seru banget ya. Iya pasti seru banget, kalian bisa nongkrong di Kafe Hutan dan berada di Hutan, dan bersama sensasi Hutan beneran. Makanan yang dijual pun tak kalah dengan denan makanan yang dijual di kafe – kafe lainnya. Mantad deh pokoknya.

Area Camp

Jika kalian belum pernah Camp, disini tempat yang cocok. Kalian bisa minta izin dulu ya sebelum Camp disini, karena biar resmi gitu deh. Terdapat area Camp yang sangat luas dan strategis banget. Dekat mata air, kamar mandi, tidak terlalu jauh dengan perkampungan, dan masih diarea Wisata Hutan Pinus Loji ya tentunya, bukan diarea Hutan Belantara.

Dan yang palin keren adalah Spot Foto

Bagi anda yang suka foto, video, dan yang lainnya Wisata Hutan Pinus Loji merupakan tempat yang cocok. Aku jelaskan singkat ya, rerumputan pendek yang hijau cocok banget buat suasana alam asli, pepohonan rindang dan banyak apalagi pohon pinus makin sejuk dan makin bagus buat berfoto, bangunan – bangunan spot foto seperti gembok cinta dan yang lainnya yang nggak mungkin aku bahas satu persatu karena banyak banget bisa perlu 10 lembar aku jelasin, yang sangat bagus ya tentunya. Dan jiak anda pecinta warisan Budaya, ada nih spot foto yaitu Ruma Londo, atau dikenal dengan Rumah Belanda, rumah asli dari peninggalan Belanda. Tapi minta izin dulu ya. Wisata Hutan Pinus Loji cocok digunakan sebagai tempat untuk Foto Preweding, sudah banyak banget yang foto preweding disini.


Sumber Jelajahindo1.blogspot.com






Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang Hutan Pinus Loji dengan mengikuti Halaman Facebook berikut

selalu updete pengetahuan tentang Petualang di

Kunjungi juga Koleksi Foto Hutan Pinus Loji

Always Dukung dan Support





0 Response to "APA YANG KEREN DARI HUTAN PINUS LOJI"

Post a Comment