OPERASI WANA WISATA HUTAN PINUS LOJI


OPERASI WANA WISATA HUTAN PINUS LOJI

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sumber Jelajahindo1.blogspot.com

Hai guys, selamat datang kembali di blog Jelajahindo1.blogspot.com. jangan bosan bosan mengunjungi blog ini ya guys. Kalian dapat menemukan mengenai informasi – informasi spot wisata alam, budaya, dan petualangan alam yang seru dan trik tips yang bisa kalian coba. Ok, pada kali ini saya akan membahas mengenai operasi Wana Wisata Hutan Pinus Loji yang sudah mulai berkembang.

Untuk kali ini saya memang khusus membahas jadwal operasi Wana Wisata Hutan Pinus Loji. Karena untuk informasi – informasi yang lain mengenai Wana Wisata Hutan Pinus Loji sudah saya tulis pada artikel – artikel sebelumnya. Ok, lanjut.

Berbeda dengan wisata – wisata yang berada didaerah sekitarnya, Wana Wisata Hutan Pinus Loji memiliki jadwal operasi yang hampir setiap hari. Yakni mulai hari senin sampai minggu terus beroperasi. Karena Wana Wisata Hutan Pinus Loji ini masih baru ya walaupun sudah berdiri pada beberapa tahun yang lalau, namu sudah memiliki pengunjung yang ramai.

Jadwal operasi Wana Wisata Hutan Pinus Loji yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan adalah hari Sabtu dan hari Minggu. Kedua hari tersebut memang hari yang efektif digunakan oleh para wisatawan untuk bermain, bersantai, menyegarkan pikiran dan untuk aktifitas – aktifitas yang lainnya. Keuda hari tersebut adalah puncak dari dimana banyaknya pengunjung yang datang ke Wana Wisata Hutan Pinus Loji.

Selain kedua hari tersebut, ada hari – hari yang juga ramai pengunjung. Hari tersebut adalah hari yang dimana bertepatan dengan tanggal merah, yaps. Hari tersebut memang ramai sekali dikunjungi oleh para wisatawan Wana Wisata Hutan Pinus Loji. Tapi ada juga hari – hari yang dimana ramai penginjung, ya hanya saja tidak se ramai hari – hari libur.

Untuk anda yang suka dengan berwisata, atau anda ingin mengunjungi Wana Wisata Hutan Pinus Loji, lereng kelud. Anda bisa memilih hari yang baik menurut anda. Wana Wisata Hutan Pinus Loji buka setiap hari jadinya anda bisa mengunjunginya kapan saja. Dan Wana Wisata Hutan Pinus Loji buka sekitar pukul 7( tujuh ) pagi sampai tutp pukul 17 ( lima sore ). Jadi ada banyak cukup waktu untuk menikmati kesegaran alam.

Untuk hari yang sepi pengunjung Wana Wisata Hutan Pinus Loji adalah hari senin, selasa, rabu. Ya agak rumayan sepi pengunjung karena pada hari – hari tersebut memang banyak dari para wisatawan sibuk bekerja atau sedang bersekolah.

Untuk yang suka keramaian untuk beberapa hari tersebut tidak cocok ya, karena pengunjung tidak ramai. Dan untuk yang suka dengan suasana pengunjung yang ramai maka hari hari yang libur sangat cocok. Untuk jam yang relatif banyak pengunjung wisatawan adalah jam – jam istirahat seperti jam 1 ( satu ) siang untuk jadwal siang. 9 ( sembilan ), 10 ( sepuluh ) untuk jadwal pengunjung pagi. 6 ( enam ), 7 ( tujuh ) untuk yang sangat pagi dihari libur, karena setiap minggu dijadikan tempat untuk beraktifitas senam irama oleh para warga ibu – ibu dan anak – anak. Dan untuk jam sore memang tidak ada yang ramai, tapi ada yang kadang – kadang datang ramai tergantung oleh cuaca. Karena Wana Wisata Hutan Pinus Loji terletak di Lereng Gunung, jadi ketika menjelang sore hari sering turun hujan.

Jadi untuk mengantisipasi hal tersebut, anda berkunjung ke Wana Wisata Hutan Pinus Loji lebih baik pada pagi hari atau siang hari agar bisa menikmati udara yang dingin, dan masih sejuk.

0 Response to "OPERASI WANA WISATA HUTAN PINUS LOJI"

Post a Comment